Menginap dan Rekreasi di Kota Apel Nan Sejuk

Selasa, 28 April 2015 - 10:30 WIB
Menginap dan Rekreasi di Kota Apel Nan Sejuk
Menginap dan Rekreasi di Kota Apel Nan Sejuk
A A A
MALANG - Berekreasi dengan udara yang sejuk di Kota Apel, Malang, merupakan kota yang menjadi destinasi wajib bagi pelancong yang berkeliling Jawa Timur. Kota Apel ini memiliki suasana sejuk pegunungan yang menarik. Puaskan mata Anda dengan pemandangan Kota Malang yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Tidak hanya apel yang dapat Anda temukan di kota ini. Anda juga dapat berkunjung ke taman wisata air Jatim Park I. Mengunjungi museum juga jadi menyenangkan dengan mendatangi Museum Angkut. Anda dapat mengabadikan momen di tempat dengan beragam transportasi yang ada di dunia ini.

Berkeliling Kota Malang, tidak ada salahnya Anda meluangkan waktu untuk menginap di sana. Mencari hotel di Malang memakai Traveloka cukup mudah, pilihannya banyak dan harganya bersaing.

Terdapat banyak hotel menarik dengan fasilitas lengkap yang dapat ditemui di Kota Malang. Berikut referensi hotel yang dapat Anda singgahi.

- Savana Hotel and Convention
Terletak di Jalan Letjen Sutoyo No 32-34, Malang membuat Anda cukup mudah menemukannya. Hotel ini pun memiliki lokasi strategis yang memudahkan Anda untuk bepergian di Malang.

Savana Hotel and Convention dekat dengan Jawa Timur Park 2. Tempat klasik Toko Oen hanya 5 menit berkendara dari hotel. Budget untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp555.390 per malam.

Dengan budget tersebut, Anda dapat menggunakan fasilitas lengkap yang disediakan Savana Hotel and Convention. Segarkan tubuh Anda setelah seharian berkeliling Kota Malang dengan bersauna atau menikmati layanan pijat yang ada. Merebahkan tubuh di kamar juga lebih nyaman dengan penyejuk udara, televisi kabel, dan kasur yang empuk.

Kolam renang dan pusat kebugaran juga ditawarkan hotel ini. Restoran maupun kafe juga dapat Anda temukan di hotel ini. Jika Anda mencari hotel di Malang, Savana Hotel and Convention adalah jawabannya.

- Tretes Raya Hotel
Trates Raya Hotel terletak di Jalan Malabar No 168-169, Tretes, Pasuruan. Pilihlah satu dari 95 kamar yang ada di hotel ini. Kenyamanan seperti di rumah sendiri menjadi jaminan yang diberikan pihak hotel.

Hotel bergaya victoria ini tidak akan membuat Anda bosan. Jika Anda mencari hotel di Malang dengan berbagai fasilitas hiburan, Tretes Raya Hotel merupakan pilihan yang tepat. Kolam renang luar ruangan dan wahana airnya dapat Anda gunakan. Tretes Raya Hotel juga menyediakan klub malam. Fasilitas tersebut cukup untuk menghibur Anda selama berada di kota sejuk ini.

Budget yang Anda keluarkan untuk menikmati fasilitas tersebut mulai dari Rp575.001. Sebanding dengan lokasi yang mudah untuk mengakses ke tempat lain di Malang. Cukup 15 menit berkendara untuk menuju Bandara Juanda.

Jika tujuan Anda selanjutnya adalah Bromo, singgahlah di hotel ini sejenak. Dengan berkendara 15 menit, Anda dapat berkunjung ke Bromo lebih dekat lagi.

-Swisss-Belinn Malang
Hotel di Malang lainnya adalah Swiss-Belinn Malang. Dengan berlokasi di Jalan Veteran 8a, Malang, hotel ini dekat dengan pusat keramaian di Malang. Jika Anda berniat mengunjungi Jatim Park II dan Batu Zoo, Swiss-Belinn Malang menjadi pilihan yang tepat karena dekat dengan lokasi tersebut.

Untuk menginap satu malam di Swiss-Belinn Malang, Anda membutuhkan kocek mulai dari Rp562.500. Dengan budget tersebut Anda dapat beristirahat di kamar dengan nuansa minimalis dan sentuhan warna cokelat.

Swiss-Belinn Malang juga menyediakan layanan kamar 24 jam untuk memanjakan Anda. Relaksasikan tubuh Anda di spa yang terdapat di hotel. Ingin manjakan perut, pastikan Anda memesan menu terbaik di restoran Swiss-Belinn Malang. Menu khas akan disajikan di piring Anda. Kelezatan dan kenyamanan yang Anda dapatkan adalah bonus menginap di Swiss-Belinn Malang.

-The Grand Palace Hotel
The Grand Palace Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis. Batu Night Spectacular dan Batu Secret Zoo berada dalam satu wilayah dengan hotel ini. Hanya dengan berjalan kaki, Anda dapat mencuci mata di alun-alun Kota.

Jika Anda berkunjung untuk urusan bisnis, The Grand Palace Hotel menyediakan fasilitas bisnis dan rapat. Kamar yang nyaman juga dilengkapi kamar mandi yang menambah rasa kerasan Anda di hotel ini. Pengering rambut dan bathtub dapat Anda gunakan untuk membersihkan diri setelah berkeliling Malang. Hotel di Malang yang satu ini juga menyediakan televisi kabel untuk menghibur Anda.

Fasilitas tersebut dapat Anda nikmati dengan kocek mulai dari Rp825.000 per malam. The Grand Palace Hotel menjadi referensi tepat bagi Anda yang mencari hotel di Malang. Selamat beristirahat para pelancong!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)